facebook, smile di facebook

SMILE / ICON CHAT DI FACEBOOK

Less than a minute to read

Mungkin anda semua yang baca tulisan ini pasti sudah pada tahu FACEBOOK kan, dan pastinya sudah punya account di facebook, tapi mungkin bLum jadi temen aku di facebook… Mau add aku, KLIK DISINI….

Kembali ke ‘ juduL ‘ smile / icon chat di facebook.

Gini Loh kan anda semua, pembaca setia pasti sering chat di facebook apalagi ama pacar..

langsung saja :

Contoh smile yang bisa kamu gunakan di facebook.

๐Ÿ™‚
๐Ÿ™
๐Ÿ˜›
๐Ÿ˜€
:O
๐Ÿ˜‰
8)
8|
>:(
:
:'(
3:)

O:)
:-*
<3
^_^
-_-
O.o
>:o
:v
:3
:|]
:putnam:
:^^^:

KLo kmuuh masih punya smile, tapi bLum ditampilin disini, mohon beritahu yaw..
Demi kenyamanan pengungjung yang lainnya..

Komentar-mu ‘ mendukung ku


43 Comments

Avatar
Anonim
July 7, 2009

kk ad yg bru
:putnam:

Reply
Avatar
Jack
July 12, 2009

Dulu ada teman yg chatting, dia bikin fotonya jadi smiley tapi ga mau bilang caranya. Itu gimana yah?

Reply
Avatar
Anonim
July 15, 2009

ikan hiu (^^^)

Reply
Avatar
Anonim
September 16, 2009

cara tulisand arab itu gimana..??

Reply
Avatar
boymen bangsawan
September 16, 2009

KLo tuLisan arab,
Itu dCoPas daRi ms.WoRD.

Di koTak chating….

Reply
Avatar
kilal peace
October 17, 2009

bikin lagi yang baru donk…………

Reply
Avatar
kilal peace
October 17, 2009

terima kasi ya kak uda kasi tau…………..

Reply
Avatar
kilal peace
October 17, 2009

apa maksudx di copas kak????????????

Reply
Avatar
Anonim
October 25, 2009

kopi paste

Reply
Avatar
Anonim
November 14, 2009

gmana caranya bwt yg ada animasinya????
help mee please…..

Reply
Avatar
boymen bangsawan
November 15, 2009

anonim terakhir _

itu yang animasi hanya khusus tuk blog ini…

Reply
Avatar
Anonim
November 17, 2009

neeh smiles baru : <(:) nanati jadi pinguinn

Reply
Avatar
Wonk Alor
December 16, 2009

<(")

nie yang icon pinguin..!!

Reply
Avatar
Unknown
December 16, 2009

kLo yg iNi bagus Nggak
:)) 8-}

Reply
Avatar
Anda
December 30, 2009

<(")

Reply
Avatar
Anonim
January 3, 2010

seep…=))

Reply
Avatar
avoyz
January 3, 2010

=))

Reply
Avatar
Anonim
January 5, 2010

:)) ;)) ;;) ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜‰ :p :(( ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™ :X =(( ๐Ÿ˜ฎ :-/ :-* ๐Ÿ˜ 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Reply
Avatar
hadie
January 26, 2010

teruzZkan BAKATmu..!!!!

Reply
Avatar
Anonim
February 6, 2010

:))
=))
b-(

Reply
Avatar
Anonim
February 6, 2010

:)) ;)) ;;) ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜‰ :p :(( ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™ :X =(( ๐Ÿ˜ฎ :-/ :-* ๐Ÿ˜ 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Reply
Avatar
Anonim
February 6, 2010

:)) ;)) ;;) ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜‰ :p :(( ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™ :X =(( ๐Ÿ˜ฎ :-/ :-* ๐Ÿ˜ 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
prikitiew ….
wkwkwkwkwkwkwk….

Reply
Avatar
Anonim
February 10, 2010

terima kasih!!!!

Reply
Avatar
OEN-OEN
February 25, 2010

sipp boz =))

Reply
Avatar
cayank kamu
March 11, 2010

:)) ;)) ;;) ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜› :(( ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™ :X =(( :-0 :-/ :-^ ๐Ÿ˜ 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Reply
Avatar
cayank kamu
March 11, 2010

mantap euy………….

Reply
Avatar
Anonim
March 28, 2010

knpa. yg. ni. teg. bsa. d.FB???
:-t

Reply
Avatar
Anonim
April 7, 2010

:))

Reply
Avatar
Anonim
April 7, 2010

:)) hahahaha

Reply
Avatar
Anonim
April 16, 2010

=))

Reply
Avatar
Anonim
April 28, 2010

nice info =))

Reply
Avatar
Anonim
May 1, 2010

๐Ÿ˜‰ ok!

Reply
Avatar
Anonim
May 1, 2010

:)) ;)) ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜‰ :(( ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜ก =(( ๐Ÿ˜ฎ :-/ :-^ ๐Ÿ˜ 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Reply
Avatar
aurellia
May 1, 2010

๐Ÿ˜‰ ok

Reply
Avatar
Anonim
August 23, 2010

:)) ;)) ;;) ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜› :(( ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™ :X =(( :-0 :-/ :-^ ๐Ÿ˜ 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Reply
Avatar
maulana akhsan
October 16, 2010

COBA KLIK http://smaildifacebook.blogspot.com/2010/05/gambar-untuk-di-facebook.html BANYAK GAMBAR" UNTUK CHAT…
____________#####
_____________####
_____________###
_____________###
_____________###
_____________###
_____________###
_____________###
_____________###__##
_____________###__#__#
_____________###___#__#
_____________###___#___#
_____________###___#____#
_______##____###__#____#
______#__#__######____#
______#___##_____#____###
_______#____#####____##
________#___________####
_________#_________###
_________##_______###
________##_________###
_______##___________###
______##______##_____##
_____##_____#_____#___##
_____##______####_____##
_____###________________##
______##_______________###
_______###____________###
_________####________###
___________#########

……………. (_)
……………(___)
……………(___)
……………(___)
……………(___)
./_____/__/—-__/_____/
.______ยฐ_ยค —- ยค_ยฐ_/____/
…………. __ยฐ__ /
…………..|_ยฐ_/|
…………..[|_/|]
…………..[|[ยค]|]
…………..[|;ยค;|]
…………..[;;ยค;;]
………….;[|;ยค]|]
…………;;[|;ยค]|]-
………..;;;[|[o]|]–
……….;;;;[|[o]|]—
………;;;;;[|[o]|]|—|
………;;;;;[|[o]|]|—|
……….;;;;[|[o]|/—/
………..;;;[|[o]/—/
…………;;[|[]/—/
………….;[|[/—/
…………..[|/—/
……………/—/
…………../—/|]
…………./—/]|];
…………/—/#]|];;
………..|—|[#]|];;;
………..|—|[#]|];;;
…………–|[#]|];;
………….-|[#]|];
…………..|[#]|]
……………\#//
……………../
DAN MASIH BANYAK GAMBAR YG LAINYA <3 <3 <3 <3

Reply
Avatar
aloemb hanya bercanda
October 30, 2010

yg laen ada kgg.??

Reply
Avatar
mubarok
December 22, 2010

ksh keterangan dong icon'y

Reply
Avatar
angela
December 24, 2010

em suka makaci atas pemberi taunya y gw sk banget <3 <3 <3

Reply
Avatar
Anonim
January 21, 2011

kdd yg krenz>??

Reply
Avatar
Anonim
May 26, 2011

๐Ÿ˜€ krend……….!!!!!!!!

Reply
Avatar
choirul huda
December 26, 2011

blog yg nie uda dihps… gntinya ada?

Reply
Avatar
Riskah ball import
May 10, 2015

HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SANI SARTIKA SHOP UNTUK 2015 BERBAGAI TIPE HANPHONE SEPERTI Bila berminat silahkan untuk konfirmasi pemesanan silahkan hubungi:0816 597476 VIA PIN BBM 264093EF klik http://www.sani-sartika-shop.blogspot.com/ BlackBerry>Samsung>Smartfren.
>Sony>Nokia>Apple>Acer>Canon>Dell>Nikon>asus zenfone>DLL
ZenFone 2 (ZE550ML) 2GB RAM / 16GB ROM โ€“ Rp. 2.000.000
ZenFone 2 (ZE551ML) 2GB RAM / 16GB ROM โ€“ Rp. 2.500.000
ZenFone 2 (ZE551ML) 4GB RAM / 32GB ROM โ€“ Rp. 3.000.000
ZenFone 2 (ZE551ML) 4GB RAM / 64GB ROM โ€“ Rp. 4.000.000
100% BEBAS RESIKO BEBAS PENIPUAN

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *