Categories
Uncategorized

Setelah 3 Tahun, Ini Kabar Saya!

Berkarya dengan sesuai minat menjadi salah satu yang diinginkan para warganet saat ini, apalagi yang usianya masih penuh dengan “jingkrak-jingkrak” keseruan duniawi.


Ups, Halah. ini kurang cocok jadi paragraf pertama setelah menghilang 3 tahun lebih dari dunia blogging.” Kata saya barusan, iya baru banget.
Jadi ini adalah tulisan yang saya ketik begitu saja, tanpa ingin menghapus dan mengganti diksinya, mungkin penulisannya saja yang saya koreksi. Ya, ingin melihat saja, seburuk apa tulisan ini jadinya. Hue hue hue…

Malam ini, masih dengan betadine dan ibuprofen dengan kemasan tulisan-tulisan arab dan harga obat yang mahal. Iya, mahal, di Indonesia obat ini mungkin gak sampai 100 ribuan, ini 500ribu lebih, eh kurang dikit deng. 
Ya, betul, obat. Beberapa hari kemarin habis berkunjung ke malaysia dan bangkok dengan membawa pulang oleh-oleh sebuah kesehatan yang cukup tak stabil, batul, mual, muntah, lemas, demam dan sedikit ketipisan dompet. Ini masih saja diketik sambil berdiskusi dengan isi kepala dan jari-jariku, apa mesti dilanjutkan lagi ketikan ini? padahal gak ada bagusnya sama sekali, tapi ya mau gimana lagi, hanya pengen bercerita dan menulis. Ya, siapa tau tiba-tiba gairah menulis muncul lagi dan bisa menyelesaikan segera buku ke-4 yang sudah tertunda 3 tahun juga, padahal beberapa bab sudah selesai. 
Oiya, sekarang sedang menunggu pesanan ayam goreng kremes ditengah hujan. Awalnya mau pergi cari makan sendiri, tapi karena hujan dan badan harus di istirahatkan, ya jalan satu-satunya minta bantuan kepada teman-teman yang rela dibayar untuk membantu membelikan makanan. Terimakasih loh masbro, saya mau tulis namamu, cuma malas mengambil hape yang jaraknya 20 cm dari tangan kiri saya hanya untuk membuka aplikasi gojek yang sebelumnya harus memasukkan passcode terlebih dulu. Sorry-sorry ya, tapi ya tenang, kamu membantu orang yang sangat butuh malam ini.
Ya, begitulah kabar saya sekarang. Hidup sendiri dengan maraknya teknologi modern!
Sampai ketemu di cerita saya esok. Eh, pas mau publish, gojeknya datang. Yay! selamat makan.
Categories
Uncategorized

Menjadi Blogger Yang Bahagia

Menjadi Blogger Yang Bahagia . mungkin yang belum ikut kontes dari masdoyok ini, pasti bingun. tulisan apalagi nih menjadi blogger yang bahagia.???

sebenernya ku juga gak terlalu mengerti tentang hal ini, cuman saya ingin menjadi blogger yang bahagia. mengapa tidak. selama ku menjadi blogger, jarang aku merasa kesepian dan sendirian. misalnya ku sedang putus cinta. ku ngeblog aja, pasti rasa-rasa yang nggak enak ituh. pergi jauh-jauh di lautnya laut.

blogger yang bahagia itu, adalah blogger yang bisa membuat dirinya bahagia dan pengunjungnya. bisa berbagi kesemua orang, dan bisa memberikan manfaat kepada pembaca atau pencari artikel. menjadi blogger itu memang terlalu banyak dampak negatifnya ::: seperti :

  1. Terlalu banyak waktu yang terbuang
  2. Tidak ada rasa ingin mengerjakan hal yang lain
  3. Lupa sama makan,minum, istri anak, atau nama sendiri (Lohh ?)
  4. Kadang tidak ingin bergaul sama orang disekitar

tapi, itu cuman sedkit dampak negatifnya, dampak postifnya pun sangat banyak menjadi blogger. yakni

  1. Banyak teman di dunia maya
  2. pengetahuan sangat luas, diberbagai bidang
  3. meningkatkan kreatifitas
  4. meningkatkan rasa berbagi dan sosial yang tinggi
  5. dapat menjadi pekerjaan yang tetap
  6. bisa bernilai komersial

dan masih banyak lagi… maka dari itu, menjadi blogger itu. harus menjadi blogger yang bahagia !!!

Info Penyelenggaraan Kontes:
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html
Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com – Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com – Jual Kaos Couple Murah

Selengkapnya di www.MasDoyok.co.cc Info Kontes: Menjadi Blogger Yang Bahagia