Type to search

info sepeda motor

Motor Trail, Freestyle, dan Harley Davidson

Share

Bandung: Trail adventure adalah salah satu prototipe motocross yang cukup digemari terutama oleh penggila olahraga ekstrem. Olahraga ini juga relatif lebih murah dibanding hobi offroad lainnya. Dengan menggunakan motor berkapasitas mesin sekitar 125 cc hingga 400 cc jenis Suzuki trail mampu menapaki tanjakan dan menggerayangi jalur terjal.

Para penggila adventure ini sudah barang tentu sangat menikmati medan berat. Apalagi jika sekaligus diguyur hujan deras karena jalanan menjadi lebih menantang dan memacu adrenalin. Makin terjal dan curam berbahaya, semakin para croser menyukainya.


Komunitas penggemar olahraga pemicu adrenalin lainnya adalah bikers. Pada umumnya para anggota komunitas bikers ini cukup piawai bermain dan beratraksi dengan sepeda motor mereka. Atraksi-atraksi semacam ini di kalangan bikers sering disebut dengan freestyle.

Ada banyak komunitas bikers. Sebut saja Vespa, Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki. Nama-nama merek motor memang sekaligus menjadi semacam pembatas antarkomunitas bikers sehingga seolah menjadi eksklusif. Setiap komunitas umumnya memiliki visi dan misi sendiri.

Adapula komunitas motor gede Harley Davidson. Bisa dikatakan di hampir setiap kota besar terdapat komunitas ini. Padahal bukan rahasia lagi harga satu unit sepeda motor Harley Davidson selangit. Bahkan harga secondnya pun masih tinggi. Belum lagi perawatan harian, mingguan, atau bulanan. Paling tidak Rp 1 juta hingga Rp 2 juta untuk perawatan bulanan.

Namun konon kata orang, mereka yang telah telanjur menunggang Harley emoh pindah ke motor lain. Mungkin ada benarnya. Motor dengan CC besar dan bobot lebih dari 200 kilogram tentu menjanjikan kenyamanan bagi pengendaranya. Untuk ulasan selengkapnya tentang trail adventure, bikers, dan Harley Davidson,.

+ dan sekarang tinggal koment anda ??@@#$%$#!!?”:)(+||

0 Comment

  1. Join network

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *